Spesifikasi Dan Harga Mazda BT -50 Yang Akan Meluncur Di Indonesia Di Tahun 2016
OTO - Mazda BT-50 dirancang untuk melakukan semua yang Anda butuhkan, Kekuatan dan kemampuan telah terbukti dalam tes terberat. Namun tidak itu saja, anda juga mendapatkan penampilan yang baik dari Mazda BT-50 Pro ini.
Penjualan pikap kabin ganda BT-50 terus menyurut sejak Mazda Motor Indonesia (MMI) bergeser lebih banyak menawarkan mobil-mobil penumpang. Kendati bukan lagi andalan penjualan, MMI menegaskan masih menawarkan satu-satunya model komersial itu.
Dipantau dari data wholesales Gaikindo, tren penyusutan penjualan BT-50 memuncak pada tahun ini. Sampai dua bulan pertama 2015 tidak ada satupun unit yang terjual.
Ditelisik ke belakang, pada 2015, BT-50 cuma laku 13 unit. Jauh turun dari 2014 yang mencapai 145 unit, dan menyentuh 703 unit pada 2013.
Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana menjelaskan bahkan pada 2009, BT-50 mewakili 60 persen total penjualan Mazda. BT-50 semakin tertinggal sejak kedatangan SUV CX-5 yang lebih digemari.
Sejak tahun lalu, BT-50 dijual tanpa stok unit. Artinya pemesanan terbatas hanya berdasarkan perjanjian dengan perusahaan fleet yang selama ini jadi peminat terbesar.
“Dari dulu memang BT-50 bukan jadi komunikasi Mazda. Kami ini memang mobil penumpang. Ini bagian dari strategi karena kita hadir sebagai pembeda dari merek Jepang lainnya,” ujar Astrid di Bandung, Jumat (18/3/2016).
New BT-50
Astrid mengatakan konsumen pemesan BT-50 tahun ini bakal mendapatkan model facelift yang sudah diproduksi di Thailand sejak Juli 2015. Dikatakan MMI sekarang sedang melakukan persiapan peluncuran seperti membuat brosur baru BT-50 yang rencananya selesai pada akhir Maret ini.
Diungkapkan juga BT-50 bakal meluncur di atas kertas seperti yang sudah MMI lakukan pada facelift VX-1. Namun tidak disebut jadwal peluncurannya.
Di dalam Interior memiliki semua fitur serta kenyamanan, Ukuran cabin juga Lebih luas untuk membawa peralatan tambahan saat pergi di akhir pekan. Juga telah disisipkan teknologi yang anda butuhkan seperti Trip komputer, cruise control, dan Bluetooth.
Engine : 2198
Max Power : 88 (120) / 3,700 kW/(PS) / rpm
Max Torque : 285 (29.05) / 1,500 - 2,700 Nm(kgm) / rpm
Max Power : 88 (120) / 3,700 kW/(PS) / rpm
Max Torque : 285 (29.05) / 1,500 - 2,700 Nm(kgm) / rpm
Engine : 2198
Max Power : 88 (120) / 3,700 kW/(PS) / rpm
Max Torque : 285 (29.05) / 1,500 - 2,700 Nm(kgm) / rpm
Penjualan pikap kabin ganda BT-50 terus menyurut sejak Mazda Motor Indonesia (MMI) bergeser lebih banyak menawarkan mobil-mobil penumpang. Kendati bukan lagi andalan penjualan, MMI menegaskan masih menawarkan satu-satunya model komersial itu.
Dipantau dari data wholesales Gaikindo, tren penyusutan penjualan BT-50 memuncak pada tahun ini. Sampai dua bulan pertama 2015 tidak ada satupun unit yang terjual.
Ditelisik ke belakang, pada 2015, BT-50 cuma laku 13 unit. Jauh turun dari 2014 yang mencapai 145 unit, dan menyentuh 703 unit pada 2013.
Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana menjelaskan bahkan pada 2009, BT-50 mewakili 60 persen total penjualan Mazda. BT-50 semakin tertinggal sejak kedatangan SUV CX-5 yang lebih digemari.
Sejak tahun lalu, BT-50 dijual tanpa stok unit. Artinya pemesanan terbatas hanya berdasarkan perjanjian dengan perusahaan fleet yang selama ini jadi peminat terbesar.
“Dari dulu memang BT-50 bukan jadi komunikasi Mazda. Kami ini memang mobil penumpang. Ini bagian dari strategi karena kita hadir sebagai pembeda dari merek Jepang lainnya,” ujar Astrid di Bandung, Jumat (18/3/2016).
Astrid mengatakan konsumen pemesan BT-50 tahun ini bakal mendapatkan model facelift yang sudah diproduksi di Thailand sejak Juli 2015. Dikatakan MMI sekarang sedang melakukan persiapan peluncuran seperti membuat brosur baru BT-50 yang rencananya selesai pada akhir Maret ini.
Diungkapkan juga BT-50 bakal meluncur di atas kertas seperti yang sudah MMI lakukan pada facelift VX-1. Namun tidak disebut jadwal peluncurannya.
sumber : http://www.kompas.com/
Penjualan pikap kabin ganda BT-50 terus menyurut sejak Mazda Motor Indonesia (MMI) bergeser lebih banyak menawarkan mobil-mobil penumpang. Kendati bukan lagi andalan penjualan, MMI menegaskan masih menawarkan satu-satunya model komersial itu.
Dipantau dari data wholesales Gaikindo, tren penyusutan penjualan BT-50 memuncak pada tahun ini. Sampai dua bulan pertama 2015 tidak ada satupun unit yang terjual.
Ditelisik ke belakang, pada 2015, BT-50 cuma laku 13 unit. Jauh turun dari 2014 yang mencapai 145 unit, dan menyentuh 703 unit pada 2013.
Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana menjelaskan bahkan pada 2009, BT-50 mewakili 60 persen total penjualan Mazda. BT-50 semakin tertinggal sejak kedatangan SUV CX-5 yang lebih digemari.
Sejak tahun lalu, BT-50 dijual tanpa stok unit. Artinya pemesanan terbatas hanya berdasarkan perjanjian dengan perusahaan fleet yang selama ini jadi peminat terbesar.
“Dari dulu memang BT-50 bukan jadi komunikasi Mazda. Kami ini memang mobil penumpang. Ini bagian dari strategi karena kita hadir sebagai pembeda dari merek Jepang lainnya,” ujar Astrid di Bandung, Jumat (18/3/2016).
New BT-50
Astrid mengatakan konsumen pemesan BT-50 tahun ini bakal mendapatkan model facelift yang sudah diproduksi di Thailand sejak Juli 2015. Dikatakan MMI sekarang sedang melakukan persiapan peluncuran seperti membuat brosur baru BT-50 yang rencananya selesai pada akhir Maret ini.
Diungkapkan juga BT-50 bakal meluncur di atas kertas seperti yang sudah MMI lakukan pada facelift VX-1. Namun tidak disebut jadwal peluncurannya.
Di dalam Interior memiliki semua fitur serta kenyamanan, Ukuran cabin juga Lebih luas untuk membawa peralatan tambahan saat pergi di akhir pekan. Juga telah disisipkan teknologi yang anda butuhkan seperti Trip komputer, cruise control, dan Bluetooth.
MAZDA BT-50 PRO Double Cabin
Engine : 2198
Max Power : 88 (120) / 3,700 kW/(PS) / rpm
Max Torque : 285 (29.05) / 1,500 - 2,700 Nm(kgm) / rpm
MAZDA BT-50 PRO Freestyle
Engine : 2198Max Power : 88 (120) / 3,700 kW/(PS) / rpm
Max Torque : 285 (29.05) / 1,500 - 2,700 Nm(kgm) / rpm
MAZDA BT-50 PRO Single Cabin
Engine : 2198Max Power : 88 (120) / 3,700 kW/(PS) / rpm
Max Torque : 285 (29.05) / 1,500 - 2,700 Nm(kgm) / rpm
Penjualan pikap kabin ganda BT-50 terus menyurut sejak Mazda Motor Indonesia (MMI) bergeser lebih banyak menawarkan mobil-mobil penumpang. Kendati bukan lagi andalan penjualan, MMI menegaskan masih menawarkan satu-satunya model komersial itu.
Dipantau dari data wholesales Gaikindo, tren penyusutan penjualan BT-50 memuncak pada tahun ini. Sampai dua bulan pertama 2015 tidak ada satupun unit yang terjual.
Ditelisik ke belakang, pada 2015, BT-50 cuma laku 13 unit. Jauh turun dari 2014 yang mencapai 145 unit, dan menyentuh 703 unit pada 2013.
Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana menjelaskan bahkan pada 2009, BT-50 mewakili 60 persen total penjualan Mazda. BT-50 semakin tertinggal sejak kedatangan SUV CX-5 yang lebih digemari.
Sejak tahun lalu, BT-50 dijual tanpa stok unit. Artinya pemesanan terbatas hanya berdasarkan perjanjian dengan perusahaan fleet yang selama ini jadi peminat terbesar.
“Dari dulu memang BT-50 bukan jadi komunikasi Mazda. Kami ini memang mobil penumpang. Ini bagian dari strategi karena kita hadir sebagai pembeda dari merek Jepang lainnya,” ujar Astrid di Bandung, Jumat (18/3/2016).
New BT-50
Astrid mengatakan konsumen pemesan BT-50 tahun ini bakal mendapatkan model facelift yang sudah diproduksi di Thailand sejak Juli 2015. Dikatakan MMI sekarang sedang melakukan persiapan peluncuran seperti membuat brosur baru BT-50 yang rencananya selesai pada akhir Maret ini.
Diungkapkan juga BT-50 bakal meluncur di atas kertas seperti yang sudah MMI lakukan pada facelift VX-1. Namun tidak disebut jadwal peluncurannya.
sumber : http://www.kompas.com/
0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Mazda BT -50 Yang Akan Meluncur Di Indonesia Di Tahun 2016"
Post a Comment